CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 11-01-2023 16:57:09 Pusat Madu Klanceng 100% Madu Asli

Apa Bedanya Madu Klanceng dan Madu Biasa?

Madu Klanceng sangat populer di kalangan masyarakat saat ini karena khasiatnya yang menyehatkan tubuh. Madu Klanceng adalah jenis madu yang dihasilkan oeh lebah tak bersengat atau dikenal dengan nama Trigona sp.

Spesies lebah ini tidak membela diri dengan cara menyengat seperti baisanya, melainkan dengan cara menggigit. Cara membedakan lebah klanceng dengan lebah penyengat adalah pada sarangnya, lebah penyengat berbentuk heksagonal, sedangkan lebah klanceng berbentuk seperti pot atau kendi yang meintang secara horizontal. Rasa madu klanceng ini cukup unik dan bereda dengan madu biasa. Madu Klanceng memiliki rasa lebih asam dari Madu biasa. DIkatakan memiliki kisaran nutrisi dan nilai gizi lebih tinggi dibandingkan dengan lebah madu biasanya.

Ada beragam senyawa penting yang dibutuhkan tubuh didalam Madu Klanceng. Madu ini mengandung sekitar 200 senyawa seperti Vitamin, Enzim, Asam Amino dan Mineral, dengan komponen utamanya adalah air dan gula. Madu Klanceng berbeda dari madu biasa dalam beberapa hal, selain harga dan rasanya yang unik, Madu Klanceng memiliki berbagai manfaat kesehatan karena didukung oleh kandungan senyawa dan mineral penting yang lebih lengkap.

  1. Lebih Mahal : Harga Madu Klanceng lebih mahal, karena hasil produksi dari lebahnya sendiri jumlahnya tidak banyak. Sangat cocok untuk ide bisnis, karena lebah trigona terbilang mudah dibudidayakan serta tidak agresif.
  2. Rasa Lebih Asam : Kadar keasaman Madu Kalnceng mencapai 3,05-4,55. Teksturnya pun lebih encer daripada madu biasa, karena kadar airnya lebih banyak, berkisar antara 30-35%.
  3. Mengandung Bee Pollen dan Propois : Lebah klanceng juga menghasilkan Bee Pollen dan Propolis yang lebih tinggi serta lebih tinggi antioksidannya.

    Dapatkan Promo Spesial Madu Klanceng 100% Asli, langsung dari sumbernya cuma 100ribuan (WhatsApp) langsung ke nomor ini 0819 1919 1936

Bisnis Madu Putih Premium Langsung Dari Sumbernya 824011

Posting by Admin

Bisnis Madu Putih Premium Langsung Dari Sumbernya 824011 Asli 100% dari Madu Klanceng Trigona Langsung dari SumbernyaJadi Distributor Madu Tanpa Takut Rugi, Dijamin Laku Mulai bisnis yang terjamin dari jual Madu Klanceng Trigona berkualitas premium tanpa batas expired, 100% Madu Murni langsung dari sumbernya. Jualan Madu adalah Usaha yang pas untuk anda memulai bisnis, dikarenakan punya pasar yang besar. Madu bisa dik



239 Kali